Sign Up

I want to get information about activities, sales and personal offers

or continue with social networks

Already have an account?

Log In

Remember me Forgot Your Password?

or continue with social networks

Not a member? Sign up now

Bind User

Already have an account?

Forgot Your Password

Please enter your e-mail address and we’ll send you e-mail where you can reset your password.

UPDATE PASSWORD

4 Hal yang Bisa Dilakukan agar Akun Genshin Impact Kita Tidak Kena Hack
Feb 13, 2023

Source: MMOWTS

Sudah banyak akun player Genshin Impact yang kena hack dan tidak bisa dikembalikan lagi. Hal ini bisa terjadi pada akun kita jika kita lalai dalam mengamankannya. Sebab, akun Genshin Impact dapat dijual dengan harga yang lumayan, apalagi jika si hacker bisa menjual banyak akun Genshin Impact sekaligus. Akun-akun yang rawan kena hack adalah akun-akun yang sudah layak dijual, yaitu akun-akun yang sudah memiliki banyak karakter dan senjata-senjata menarik.

Namun, ternyata ada beberapa cara yang dapat membuat akun kita lebih aman dari serangan hacker. Kita juga bisa menerapkannya jika masih ingin akun Genshin Impact kita aman-aman saja, karena kita tak pernah tahu kapan akun kita akan kena hack. Nah. berikut 4 hal yang bisa kita lakukan agar akun Genshin Impact kita tidak kena hack:

1. Top Up Menggunakan Google Play

Zaman sekarang ada banyak metode top up yang ditawarkan dengan harga yang mungkin lebih murah. Namun, biasanya kita harus memberikan UID akun Genshin Impact kita saat top up, hal ini mungkin saja bisa dimanfaatkan oleh hacker untuk mengincar akun kita. Sebaiknya kita top up dengan menggunakan Goggle Play saja, karena proses top up lebih tertutup dan lebih aman.

2. Tidak Memajang Semua Avatar Kita

Cara ini sudah banyak dilakukan oleh player Genshin Impact. Sembunyikanlah karakter-karakter kita dari tampilan profil, kita cukup menunjukkan satu karakter saja yang tidak terlalu menarik bagi orang lain. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan minat hacker dari akun kita. Sebab, jika kita menunjukkan semua karakter favorit kita, maka hacker bisa tergiur dan mencoba untuk mencuri akun kita.

3. Menjaga Kata Sandi

Jika kita sayang dengan akun Genshin Impact milik kita, maka jagalah kata sandi yang kita gunakan. Jangan berikan kata sandi kita pada orang lain atau menggunakan jasa joki. Sebab, kata sandi adalah bagian paling vital dari sebuah keamanan. Saat seseorang sudah mengetahui kata sandi milik kita, maka dia bisa menggunakan akun kita dengan seenaknya.

4. Menggunakan Perangkat Pribadi

Genshin Impact adalah gim yang bisa dimainkan di banyak perangkat, seperti Playstation, smartphone, dan komputer. Mungkin suatu saat kita akan tergiur untuk pergi ke rental Playstation atau warnet dan memainkan Genshin Impact di sana. Namun, sebenarnya ini bukanlah hal yang bijak untuk dilakukan jika kita masih sayang pada akun Genshin Impact milik kita. Sebab, kita tak pernah tahu niat jahat seseorang, bisa saja ada kamera tersembunyi yang memantau aktivitas layar kita, atau mungkin kita sendiri yang lupa log out saat sudah selesai memainkan Genshin Impact di sana.

Itulah 4 hal yang bisa kita lakukan agar akun Genshin Impact kita tidak kena hack. Mengingat membangun akun Genshin Impact bukanlah perkara yang mudah, sebaiknya kita jaga akun kita baik-baik. Kita bisa menerapkan keempat cara di atas agar akun kita bisa lebih aman. Selain itu, jika akun kita sudah kena hack, kita bisa meminta pengembalian akun kita dengan mengirimkan laporan ke Hoyoverse, tapi proses ini bisa memakan waktu yang lama karena mungkin bukan cuma kita yang melaporkan permasalahan yang sama.


Connecting to online customer service, please wait.

.

Surplus stock: